Braaakkk..!!  Laga Kambing Mio vs Jupiter, 1 Tewas di Tempat

laga kambing mio

Topmetro.News – Laga kambing Mio vs Jupiter menimbulkan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 4451 NAG yang dikendarai Doni (20),Warga Desa Binjai,Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar,Kabupaten Serdang Bedagai,Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 20.30 Wib dilaporkan tewas usai bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 4454 ZB yang dikendarai Wijaya (20),
warga Desa Laut Tador,Kabupaten Batubara tepatnya di Jalan lintas Medan-Kisaran, persisnya di Depan Kantor Koramil 24 TS,di Desa Binjai,Kecamatan Tebing Syahbandar,Kabupaten Serdang Bedagai.
laga kambing mio2

Laga Kambing Mio vs Jupiter tak Perhatikan Arah Berlawanan

Awalnya, menurut saksi mata, kejadian laga kambing Mio vs Jupiter itu bermula saat pengendara sepeda motor Mio,datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Setibanya di TKP diduga pengendara mencoba mendahului mobil yang tidak diketahui jenisnya tepat satu jalur dengannya, tanpa memperhatikan bahwa dari arah berlawanan datang sepeda motor Jupiter MX BK 4454 ZB sehingga laka lantas tersebut tak terhindarkan lagi.

”Kondisi kedua pengendara saat itu dengan kecepatan tinggi, maka seketika sepeda motor yang dikendarai keduanya berserempetan dan membuat keduanya terpental ke aspal di sebelah kanan badan jalan dari arah Kisaran menuju Medan,namun pengendara sepeda motor mio,ia terpental dengan posisi kepala menatap aspal,seketika langsung meninggal di tempat dengan kondisi luka berat pada bagian kepala,” ujar saksi mata.

Dibawa ke Rumahsakit Bhayangkara

Sementara pengendara sepeda motor jupiter itu,jatuh ke sebelah kanan tepat di bagian rerumputan sehingga ia hanya mengalami luka di bagian dahi dan langsung keduanya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi,oleh warga yang melintas.

Kemudian salah seorang warga di lokasi langsung melaporkan kejadian itu ke petugas Lakalantas Polres Tebingtinggi,agar dapat melakukan olah TKP dan mengidenitifikasi kedua korban yang sudah dibawa ke rumah sakit.

Setibanya di TKP petugas bergerak ke rumah sakit untuk melakukan identifikasi korban guna memberi tahu pihak keluarga yang terlibat lakalantas.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kanit laka lantas polres Tebingtinggi, Aiptu Napitupulu kepada wartawan mengatakan kejadian lakalantas ini adalah murni human error (kesalahan di pengendara), karena tidak fokus dalam berkendara di jalan raya.

”Maka dari itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat saat berkendara harus fokus.”

Untuk sementara, kata dia, kedua kendaraan milik korban sudah diamankan ke pos laka lantas Polres Tebingtinggi di Jalan Imam Bonjol,Kecamatan Padang  Hilir,Kota Tebingtinggi.

baca juga: LAKALANTAS TOL BELMERA, PENUMPANG INNOVA TEWAS DI TEMPAT

Seperti disiarkan Topmetro News sebelumnya peristiwa lakalantas tol Belmera terjadi lagi. Kali ini, seorang penumpang Innova dilaporkan tewas di tempat. Peristiwa lakalantas tol Belmera itu terjadi diduga lantaran sopir Toyota Innova hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Namun karena gagal, Innova itu justru menabrak mobil lainnya.

Peristiwa nahas yang terjadi Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 08.30 Wib kini sudah viral dan beredar luas di grup media sosial.

Sebagaimana keterangan yang diterima Topmetro News dari laporan AKP B Dadang, Kabag bin ops lewat WhatsApp, Sabtu (19/1/2019) pukul 08.30 Wib telah terjadi laka (kecelakaan) persisnya di Km 37+200 Medan.

Kronologis kejadiannya, menurut AKP B Dadang, Innova BK 1558 NC sedang membawa penumpang yang sakit dengan laju kecepatan tinggi. Saat itu, diduga Innova dimaksud ingin mendahului mobil di depannya Toyota Calya BK 1781 OX dan Nissan Xtrail BK 1339 KI.

Namun, sambung AKP B Dadang, lantaran tak dapat mendahului mobil yang di depannya, kecelakaan itu tak terelakkan lagi hingga ketiga mobil itu saling berbenturan keras.

Reporter: Erwan

Related posts

Leave a Comment